Motivasi Kesuksesan

Dalam Post Kali ini saya mengepostkan kata-kata Motivasi untuk meraih kesuksesan. Check It Out !!

" Bekerja keras tanpa ilmu sama saja kosong, Punya ilmu tapi tidak bisa mengaplikasikan sama saja bohong, Tidak punya ilmu dan tidak mau bekerja, MAKA JANGAN HARAP BISA MERAIH SUKSES!!. "

" Kita harus mempunyai tujuan yang jelas, perencanaan yang matang, mencari dan menggali segala potensi diri, bekerja keras, tekun dalam meraih tujuan dan BERDO'A, proses itu harus anda lakukan dengan ILMU, OTAK, DAN JIWA. "

" Orang yang punya tujuan yang jelas dan bisa merencanakan kehidupan secara matang, berarti orang itu adalah orang yang berilmu dan punya Otak serta berjiwa dan berkarakter yang jelas dan pasti. "

" Jika anda selalu RAJIN BERUSAHA dan TEKUN dalam meraih IMPIAN, maka bisa dipastikan kesuksesan akan dengan mudah kamu raih. "

" Seberapapun kecilnya nilai kesuksesan tersebut, kalau kamu menikmati dan merasakannya tentu akan membuahkan kebahagiaan dan kepuasan, itulah inti sebenarnya dari KESUKSESAN!!. "

" Buat apa mencari materi kalau kepuasan hidup terpinggirkan?? Ukuran SUKSES itu adalah BAHAGIA, KEPUASAN JIWA DAN KETENTRAMAN HATI. "

" Kesuksesan bermula pada saat kita menjaga pikiran agar tetap FOKUS pada hasil yang kita inginkan, bukan pada keterbatasan-keterbatasan kita. "

" Jika anda dapat membayangkannya, maka anda dapat mencapainya, Bila anda dapat MEMIMPIKANNYA maka anda dapat MEWUJUDKANNYA. "

" TUHAN telah menempatkan benih kesuksesan dalam tempat yang tepat ketika akan kita butuhkan, kesuksesan hidup dalam diri kita menunggu untuk BERSEMI, TUMBUH DAN BERBUNGA. "

" Kita bisa memulai dengan mengambil satu langkah kecil, Lakukan apa yang mampu kita lakukan hari ini, Ulangi kesuksesan dari langkah-langkah kecil tersebut setiap hari, Bukankah dari langkah yang kecil kita akan sampai juga pada garis akhir yang menjadi tujuan besar kita??. "

" Mulailah BERMIMPI, BELAJAR, BERENCANA DAN BEKERJA untuk apa yang anda inginkan hari ini. Potensi anda akan membuat ruang bagi pencapaian mimpi-mimpi anda, dan kesuksesan anda akan membawa nilai dan kesenagan bagi diri anda dan semua orang yang ada disekitar Anda. "

" Jangan Pernah berkata TIDAK sebelum anda mencobanya. Sesulit apapun medan perang yang akan dihadapi, hadapi saja dulu setidaknya kita sudah MENCOBA dan sudah memiliki pengalaman yang cukup. "
Dan itu tadi sedikit kata motivasi untuk meraih kesuksesan dari saya.

0 komentar:

Posting Komentar