Puisi Untuk Sahabat

Berharap Kau ada Disini
Dulu kau selalu bermain denganku
Dulu kau selalu datang kerumahku
Dulu kau selalu berebut mainan denganku
Namun semua itu dulu
       Pertama kali aku bertemu
       Kau tatap riang muka ini
       Kau mengajak aku berkenalan
       Hingga saat itu kita menjadi teman dan sahabat
Ketika kita bersahabat
Kau selalu membantu di setiap kesulitanku
Kau membuat hariku indah tanpa beban
Hingga suatu hari kau pergi jauh disana
       Beberapa bulan kita tak bertemu
       Aku sangat merindukanmu
       Hingga suatu hari ...
       Aku sangat ingin berjumpa denganmu
Disetiap do’a-do’aku
Aku selalu memohon kepadaNya
Agar kita bisa bertemu kembali
Dan berkumpul seperti dahulu lagi
       Lewat do’a-do’aku yang terbang
       Bersama hembusan angin
       Aku berharap bisa mengulang hari kemarin
       Hari-hari indah bersamamu
Semenjak kau pergi
Hari-hariku terasa sepi
Tiada orang yang menemani
Hanya Sebuah boneka pemberian darimu
       Wahai sahabat kenapa engkau pergi meninggalkanku ?
       Aku disini sangat merinduikanmu
       Kembalilah, agar aku dapat bersamamu lagi
       Bersama-sama dalam suka dan dukaku
Hembusan angin yang segar,
Gemercik merdu air mengalir
Tak berarti lagi
Semua itu karena kau jauh dariku
      Hidup di dunia ini tanpamu
      Bagaikan hidup dengan raga tanpa jiwa
      Sudah seperti orang tak berakal sehat
      Wahai sahabat, Aku berharap kau ada disini

0 komentar:

Posting Komentar